Senin, 24 Oktober 2011

Anion = kesehatan

Hmmm...bingung mau kasih judul apa untuk artikel ini.yach mungkin agak sedikit melenceng...tapi akan saya sedikit terjemahkan kenapa saya membuat judul seperti diatas.

pada dasarnya kehidupan di dunia tidak terlepas dari 'Anion' (atau negative ions) tahukah anda apa Anion itu??

Dalam kondisi normal,molekul udara atau atom adalah netral,karena perubahan ion secara alami yang diproduksi melalui sinar kosmik,sinar Ultraviolet,radiasi mikro,kilat dan petir dan sebagainya,sebagian dari molekul udara akan kehilangan elektron yang mengelilingi nukleus dan elektron bebas akan terbentuk dengan molekul udara netral lain menjadi bentuk negative (negative charge).kondisi inilah yang disebut Anion dalam udara. Ia tidak berwarna,tidak berbau dan memiliki daya serap yang tinggi untuk menyerap partikel mikro di udara.Anion dalam udara adalah penting sama seperti vitamin dalam makanan dan terkadang dinamakan 'Vitamin Udara','elemen panjang umur' dan sebagainya.

Anion terkait dengan kesehatan manusia..oleh karena itu tidak bisa dianggap remeh..ia akan menyerap berbagai partikel udara,bakteri dan berbagai virus untuk dinetralkan.ia mampu memasuki sel-sel bakteri untuk membunuhnya...maka lebih banyak anion diudara berarti makin berkurangnya bakteri yang merugikan manusia.

Jumlah anion dalam 1 cm kubik udara diperkirakan 40 sampai 50 didaerah kota padat,100-200 kota kecil,700-1000 di kawasan luas seperti taman,bahkan lebih dari 5000 di daerah lembah/pegunungan. jumlah anion mempengaruhi dalam kehidupan manusia,semakin rendah kadar anion dalam udara,maka akan menimbulkan perasaan tertekan ,meletihkan tubuh,mual,migren dan sulit bernafas.oleh karena itu anion merupakan elemen penting dalam kesehatan manusia.


banyak para ahli kesehatan tertarik pada efek positif anion ini,karena itulah selama bertahun-tahun dikaji.Winalite Technology Co. Limited di Shenzen berjaya mengembangkan teknologi pembuatan pembalut dengan hasrat mengubah produk ini menuju ke kelas yang lebih tinggi.

Photobucket


Pita Anion dalam Love Moon memancarkan 6070 anion per sentimeter kubik yang akan dapat menahan dari infeksi kuman dan virus.yang berarti dapat meningkatkan kesehatan bagi pengguna yang pada umumnya wanita,tapi bukan berati produk ini hanya dapat digunakan oleh wanita...karna produk ini serbaguna dalam kehidupan sehari-hari.

jadi bagaimana ingin mengetahui keunggulan lain dari produk ini??ok jika iya silahkan catat dan hubungi no yang tertera dibawah ini:

Ita Nurwanti

XL : 087877753275
Mentari : 085885376366

dan terima kasih bagi yang telah menyempatkan diri untuk membaca artikel ini semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar