Selasa, 25 Oktober 2011

Membuat link berubah warna seperti pelangi (Rainbow link)

satu lagi efek agar dapat memperindah blog kita yaitu agar link yang ada di blog berubah warna bila cursor diarahkan kesana.contohnya bisa kalian lihat di blog ini...silahkan arahkan cursor anda ke judul artikel(postingan)

ini bukanlah sesuatu yang baru..dan saya pun mengetahuinya dari para master blog yang sudah lama berkecimpung dalaam dunia blogger ini..dan dikarnakan saya pemula jadi saya jadikan ini artikel agar saya tidak lupa..(maklum gatek!!!)

jadi untuk yang sudah master tolong jangan dikritik ya...kecuali kritikan yang membangun untuk saya..dan bagi yang belum tahu ada baiknya untuk membaca dan mengikuti langkah2 di bawah ini
  • seperti biasa login ke blogger
  • lalu pilh Rancangan,dan edit HTML(jangan lupa centang Expand Template Widget
  • kemudian cari kode </head><data:blog.pageTitle/>
  • dan copy kode dibawah ini (dibawah kode </head>)
<script src='https://sites.google.com/site/vikrymadzblogspotcom/vikrymadz/rainbowlink.js'/>
  • dan jangan lupa untuk save template
  • kemudian lihatlah hasilnya
Hmm...bagaimana sangat mudah bukan?...ok semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar