Senin, 24 Oktober 2011

Ingin bebas Radiasi?(Gunakan Winguard)

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar terhadap kesehatan ponsel,spesialis penyerap radiasi dunia bekerja sama dengan Tim penelitian Teknologi "For You" berhasil berinovasi untuk menciptakan poduk anti radiasi ponsel,WINGUARD.

WINGUARD diproduksi dengan menggunakan Teknologi Stealth Militer.EMS Max™ sebuah formulasi dunia penyerap atas radiant dan EMSI teknologi bersih ™ digunakan dalam WINGUARD.hal ini membuat WINGUARD tidak hanya memberikan kualitas panggilan telepon,juga dapat memberikan penyerapan radiasi elektromagnetik dan kemampuan reduksi.Pengguna ponsel akan memiliki lingkungan sehat panggilan telepon.

Fitur WINGUARD

Winguard dibuat dengan menggunakan teknologi bahan prekursor (EMS MAX ™ dan EMSI Clean ™).ia menawarkan serap radiasi yang kuat dan pengurangan radiasi.Hal ini stabil (tanpa logam dan zat radioaktif) dan tahan lama.

Radiasi Absorption Rate ≥ 93.7 %
Radiasi Pengurangan Tingkat  ≥  99.9 %

oleh karena itu Winguard dapat menyerap semua radiasi elektromagnetik darinponsel dan perangkat elektronik didekatnya.ini akan mengubah radiasi menjadi panas dan memancarkan ke udara.

EMS MAX ™ adalah jenis penyerap baru atas radiasi elektromagnetik.teknologi ini memiliki cakupan penuh dari semua frekuensi ponsel,cakupan hingga 10-8000 MHz penyerapan broadband.teknologi ini bekerja melalui pencocokan impedansi dengan radiasi dalam rangka untuk menyerap radiasi.ini akan mengubah radiasi menjadi panas dan memancarkannya ke udara.

EMSI Clean ™ memberikan perlindungan ganda dalam WINGUARD,menyerap radiasi hingga 90% dan menghilangkan radiasi hingga 3 %.teknologi ini membantu untuk menyerap dan menyaring kekacauan Elektromagnetik yng berasal dari Hp/alat elektromagntik,mengurangi gangguan telepon seluler elektromagnetik,meningkatkan kualitas panggilan telepon dan melindungi kepala kita dari bahaya radiasi.

Lingkup Aplikasi :

  • 3G : WCDMA,CDMA2000,TD-SCDMA
  • GSM : GSM900,DC1800,PCS1900
  • CDMA : CDMAIX
  • PHS
  • 4G
hm bagaimana tertarikkah dengan produk ini?

untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi no dibawah ini:

ITA NURWANTI

XL : 087877753275
Mentari : 085885376366

Tidak ada komentar:

Posting Komentar